Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Ini Curi Burung Murai Batu di Ciracas

Jum'at, 29 Januari 2021 - 18:09 WIB
loading...
Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Ini Curi Burung Murai Batu di Ciracas
Sepasang kekasih tertangkap kamera CCTV mencuri burung Murai Batu di Ciracas, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sepasang kekasih melakukan aksi pencurian burung kicau seharga jutaan rupiah di Jalan Cibubur III, Ciracas, Jakarta Timur. Pencurian tersebut terekam kamera CCTV pada Kamis, 28 Januari 2021 sekitar pukul 04.00 WIB.

"Dari rekaman CCTV pelakunya dua orang, satu cowok satu cewek. Mereka berboncengan naik motor," kata Bambang korban yang kehilangan burung Murai Batu miliknya di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (29/1/2021). Dikatakan Bambang, sebelum melakukan aksinya pelaku sempat mengintai lingkungan sekitar.

Hingga kemudian remaja laki-laki itu mengambil kandang burung di dalam rumah. "Kalau yang ceweknya enggak ikut masuk, dia duduk doang di motor. Yang cowoknya masuk lalu berjalan ke arah kandang burung saya gantung kandang Murai Batu," ujarnya.

Menurut dia, kedua pelaku sudah mengetahui harga jika dari burung Murai Batu. Pasalnya, pelaku sempat membuka tirai guna memastikan burung apa yang ada di dalam kandang dan ikut membawa kabur kandangnya.

"Jadi burung dibawa sama kandang-kandangnya, cowoknya balik ke motor lalu kabur naik motor sama ceweknya ke arah jalan raya. Karena pas kejadian warga masih tidur jadi mereka lolos," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)