Apes, Anggota Polisi Kecopetan saat Bubarkan Tawuran di Cipinang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:17 WIB
loading...
Apes, Anggota Polisi...
Satu anggota polisi kecopetan saat membubarkan aksi tawuran warga di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu anggota polisi kecopetan saat membubarkan aksi tawuran warga di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis dini hari tadi.

“Ada juga HP (anggota polisi) yang hilang,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, Kamis (29/8/2024).

Nicolas menjelaskan, anggota polisi yang terkena siraman air keras berbeda dengan anggota yang dicopet. “Beda lagi. Anggota Brimob, tapi berbeda korbannya,” ujarnya.



Nicolas menambahkan saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait peristiwa yang terjadi. "Kami lagi rapat koordinasi untuk melakukan tindakan lanjutan terkait peristiwa ini," jelas dia.

Sebelumnya, satu anggota kepolisian terkena siraman air keras saat membubarkan aksi tawuran warga di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.



“Saat terjadi tawuran, anggota Polrestro Jakarta Timur, Polsek Jatinegara dan Brimob Cipinang datang untuk membubarkan para pelaku tawuran, tapi ternyata pelaku tawuran balik menyerang anggota Brimob dengan menyiramkan air keras,” kata Nicolas.

Nicolas mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penyiraman air keras tersebut. Akibatnya, satu anggota polisi yang menjadi korban mengalami luka di sekujur tubuh. “Luka wajah, tangan, dan paha tersiram air keras,” ujarnya.

Kendati begitu, Nicolas menyebut korban saat ini dalam kondisi sadar dan sudah mendapatkan perawatan. “Korban dalam kondisi sadar dan luka-luka sudah diobati,” jelas dia.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)