Celana Dalam Wanita Dicuri Ninja Hatori, Pemilik: Apa Untungnya Sih!

Selasa, 06 April 2021 - 17:47 WIB
loading...
Celana Dalam Wanita Dicuri Ninja Hatori, Pemilik: Apa Untungnya Sih!
Maling mencuri celana dalam wanita di Kampung Cabang Pulo Bambu, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa (6/4/2021). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Kaum hawa di Kabupaten Bekasi kembali resah dengan aksi pencurian celana dalam yang terjadi pada malam hari. Aksi maling itu terjadi di Kampung Cabang Pulo Bambu RT 02/01, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa (6/4/2021).

Aksi pelaku terekam kamera pengintai/CCTV rumah warga. Dalam rekaman, pelaku terlihat menggunakan penutup muka dari pakaian seperti Ninja Hatori dan hanya menggunakan kaos dalam berwarna putih.
Baca juga: Satroni Rumah Mamah Muda, Pemuda di Cakung Gasak BH dan Celana Dalam

Bak seperti mafia di film Jepang, pelaku menyusup memasuki halaman rumah salah satu warga dengan membuka pagar terbuat dari kayu dan menghampiri jemuran di halaman rumah. Si maling langsung mengambil celana dalam kemudian langsung menghilang seperti menggunakan jurus bayangan.

Ukar (40), warga setempat menuturkan pencurian pakaian dalam di lingkungannya kerap terjadi dan meresahkan warga yang ketakutan celana dalam menghilang dicuri. ”Masih diselidiki pelakunya dan kami akan perketat pengamanan lingkungan,” ucapnya, Selasa (6/4/2021).
Baca juga: Nissa Sabyan Pernah Belajar di SMKN 56 Jakarta Jurusan Automotif

Menurut dia, kasus kehilangan celana dalam milik ibu-ibu maupun gadis di permukiman terjadi sudah lama. Warga awalnya tidak percaya dengan hilangnya celana dalam karena tidak ada bukti yang mengarah pencurian. ”Tentunya kami resah. Takutnya celana dalam itu disalahgunakan oleh pelaku,” katanya.

Korban pencurian celana dalam sampai saat ini enggan melaporkan ke pihak berwajib lantaran dirasa tidak perlu. Mereka berharap tidak ada lagi pencurian. ”Kan saya perlu keluar uang lagi buat beli celana dalam. Kalau bisa jangan mencuri celana dalam saya, lagian apa untungnya sih,” kata wanita yang enggan disebutkan namanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)