Satroni Rumah Mamah Muda, Pemuda di Cakung Gasak BH dan Celana Dalam

Kamis, 04 Maret 2021 - 19:43 WIB
loading...
Satroni Rumah Mamah Muda, Pemuda di Cakung Gasak BH dan Celana Dalam
Seorang pemuda di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ditangkap warga karena mencuri Buste Hounder atau penyangga payudara alias BH dan celana dalam milik seorang mamah muda. Foto/Tangkapan Layar CCTV
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, ditangkap warga karena mencuri penyangga payudara atau Buste Hounder alias BH dan celana dalam milik seorang mamah muda.Pencurian itu terjadi pada Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 05.46 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano Leonard mengatakan, pemuda tersebut mencuri beha dan celana dalam dengan cara memanjat tembok rumah korban. (Baca juga; 60 Tersangka Pencurian Motor di Bogor Dibekuk Polisi, Dua Ditembak )

"Ketahuan warga dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah korban. Jadi setelah itu langsung ditangkap dan diamankan warga," kata Stevano saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021). (Baca juga; Diprotes Mantan Mensos, Suap Izin Pengurukan Situ di Tangsel Terbongkar )

Beruntung aksi nekat pemuda itu tidak dibawa ke ranah hukum. Sebab, setelah pelaku mengakui perbuatannya korban merasa kasihan dan merupakan tetangganya. "Pengurus RT/RW setempat sepakat tidak melaporkan pelaku ke Polsek Ciracas atas dasar kesepakatan korban," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)