Nissa Sabyan Pernah Belajar di SMKN 56 Jakarta Jurusan Automotif

loading...
Nissa Sabyan Pernah Belajar di SMKN 56 Jakarta Jurusan Automotif
Nissa Sabyan. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Nissa Sabyan yang juga vokalis Sabyan Gambus ternyata pernah belajar di SMKN 56 Jakarta. Di sekolah tersebut, perempuan kelahiran Lumajang, 23 Mei 1999 itu mengambil jurusan automotif dan elektronik kelistrikan.

Dikutip dari siapsekolah.com, Selasa (6/4/2021), memang sedikit aneh lantaran Nissa lebih suka mengambil jurusan yang sering diambil oleh laki-laki.
Baca juga: Nissa Sabyan Hadiri Pernikahan, Netizen Peringatkan Pengantin Wanita untuk Jaga Suaminya

Saat usia 19 tahun atau persisnya tahun 2018, Nissa bercita-cita melanjutkan kuliah di jurusan musik. Karena besar di tengah keluarga yang islami akhirnya dia mulai membentuk Gambus. Dia kerap mengcover lagu islami barulah diunggah di YouTube.

Pada Februari 2021, terkuak Nissa dan Ayus sang keyboardist Sabyan Gambus menjalin perselingkuhan yang sangat menghebohkan publik dan ramai diberitakan setelah Ririe Fairus, istri Ayus ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Utara.
Baca juga: Nissa Sabyan Hadiri Acara Pernikahan, Netizen: Perutnya Agak Buncit

Baru-baru ini Nissa yang menghadiri sebuah acara pernikahan disorot warganet lantaran perutnya terlihat buncit layaknya orang hamil. Ini seakan membenarkan kabar yang beredar belakangan ini yang menyebutkan Nissa tengah hamil anak dari Ayus Sabyan.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top