Penyidik Polresta Bogor Kota Datangi Keluarga Noven yang Tewas Ditusuk 4 Tahun Lalu

Senin, 02 Oktober 2023 - 22:00 WIB
loading...
Penyidik Polresta Bogor Kota Datangi Keluarga Noven yang Tewas Ditusuk 4 Tahun Lalu
Penyidik Polresta Bogor Kota menyambangi kediaman korban pembunuhan siswi SMK Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di Kabupaten Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota menyambangi kediaman korban pembunuhan siswi SMK Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di Kabupaten Bandung. Kedatangan ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan informasi perkembangan terkini kepada keluarga terkait kasus tersebut.

"Tujuannya silaturahmi dalam rangka memberikan update terbaru perkembangan kasus yang terjadi 4 tahun lalu pada tanggal 7 Januari 2019 dan kita berkomitmen mengungkap kasus ini hingga tuntas," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Senin (2/10/2023).

Dalam pertemuan itu penyidik bertemu langsung dengan ayah dari korban Yohanes Bosco. Penyidik menyampaikan langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Polresta Bogor Kota mengungkap kasus tersebut.



"Dan rencana tindak lanjut kepada keluarga korban," ucapnya. Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas dalam gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor. Korban meregang nyawa setelah ditusuk oleh orang tak dikenal pada Selasa, 8 Januari 2019.

Korban diketahui ditusuk saat pulang sekolah saat melewati gang tersebut dan sempat terekam kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari hasil autopsi, korban mengalami luka tusuk di dada kiri sedalam 25 sentimeter dengan lebar 3 sentimeter.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)