Jelang Putusan Sela, Kubu Habib Rizieq: Kaki Hakim Sudah Berada di Antara Surga dan Neraka

Senin, 05 April 2021 - 15:52 WIB
loading...
Jelang Putusan Sela, Kubu Habib Rizieq: Kaki Hakim Sudah Berada di Antara Surga dan Neraka
Habib Rizieq Shihab saat mengikuti persidangan secara virtual dari Bareskrim Polri, Selasa (16/3/2021). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) akan menjalani sidang lanjutan atas perkara kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021) lusa. Adapun agenda persidangan, yakni pembacaan putusan sela.

Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, menyatakan dalam menghadapi sidang tersebut pihaknya tidak melakukan persiapan khusus apapun. Baginya, menghadapi persidangan di dunia cukup dibawa santai.



"Biasa saja, tidak ada persiapan apapun. Menghadapi persidangan dunia santai saja" ujar Aziz ketika dikonfirmasi, Senin (5/4/2021).

Aziz malah menyarankan yang harus waspada adalah pihak majelis hakim. Sebab, separuh kaki dari para majelis hakim sudah berada di antara neraka dan surga.



"Justru yang harus waspada itu adalah majelis hakim yang terhormat. Karena, kaki hakim separuh di surga dan separuh di neraka," ucapnya.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah tim kuasa hukum akan hadir langsung di lokasi sidang, dia belum bisa memastikan. Apalagi jika pihaknya tidak diizinkan masuk.

"Kalau enggak boleh (hadir) ya enggak usah sidang," tandasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)