Lansia Dijambret hingga Terseret, Pelaku Beraksi Bersama Istri dan Anak

Senin, 22 Maret 2021 - 16:37 WIB
loading...
Lansia Dijambret hingga Terseret, Pelaku Beraksi Bersama Istri dan Anak
Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, AKP Lalu Musti Ali, memberikan keterangan kepada media di Mapolsek Metro Tamansari, Senin (22/3/2021). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Seorang lansia menjadi korban penjambretan di gang Harum Manis, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Kejadian itu terekam kamera CCTV sebuah rumah warga dan tersebar di jejaring sosial WhatsApp.

Dalam rekaman CCTV terlihat korban terseret hingga beberapa meter.



Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali, membenarkan kejadian itu. Kejadian berlangsung pada Sabtu 13 Maret 2021 siang.

Ia mengatakan, olah TKP sudah dilakukan setelah korban melaporkan kejadian ini.

Lalu mengatakan, dalam kejadian itu terungkap bahwa pelaku beraksi bersama keluarga, yakni Istri dan anaknya. Ketiganya menggunakan sepeda motor matik.



“Sudah kami kantongi (ciri-ciri pelaku). Dari plat motornya kami telah telusuri identitas pelaku,” kata Lalu, Senin (22/3/2021).



Dalam video yang beredar terlihat pelaku yang membawa anak dan istrinya berjalan, berlawan arah dengan korbannya yang hendak berjalan ke jalan utama.

Saat mendekati korban, pelaku langsung mengambil goodie bag yang berada di sisi kiri korban. Karena diambil paksa, korban yang tertarik oleh aksi pelaku langsung terjatuh. Bagian kepala kemudian terbentuk aspal hingga memar.

Hingga kini polisi dipimpin Kasubnit Buser IPTU Agus Sanjaya masih menyisir lokasi. Perburuan telah dilakukan terhadap pelaku.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)