Puting Beliung Terjang Tenda Pengantin, Mempelai Wanita Pingsan Lihat Resepsi Pernikahan Berantakan

Minggu, 21 Maret 2021 - 20:53 WIB
loading...
Puting Beliung Terjang Tenda Pengantin, Mempelai Wanita Pingsan Lihat Resepsi Pernikahan Berantakan
Angin puting beliung menerjang tenda pengantin di desa Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Foto/Dokumentasi Polsek Limo
A A A
DEPOK - Angin puting beliung menerjang tenda pengantin di Desa Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok , Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibatnya, resepsi pernikahan yang sedang digelar meriah jadi berantakan dan mempelai wanitanya pun pingsan.

Ketua RT setempat, Didin mengatakan, saat kejadian angin sangat kencang dan hujan deras. Warga yang sedang menghadiri resepsi pernikahan pun berhamburan sambil berteriak-teriak.

"Posisi saya lagi di masjid sedang istirahat selesai salat Dzuhur. Tiba tiba terdegar suara teriak-teriak, saya langsung keluar tapi nggak sanggup anginnya kencang banget," katanya. (Baca juga; Dihantam Angin Puting Beliung, 74 Rumah di Bojongsari Rusak )

Dia baru mengecek apa yang terjadi saat hujan selesai. Dia pun kaget melihat tenda pernikahan rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun mempelai wanita tak sadarkan diri melihat peristiwa tersebut.

"Pas reda saya keluar tenda sudah ambruk, nggak ada korban, tapi pengantin wanita pingsan karena kaget," ucapnya. (Baca juga; Tilang Elektronik di Kota Depok Baru Fokus pada Roda Empat Saja )

Mempelai dan undangan lainnya sudah menyelamatkan diri sebelum angin puting beliung menghancurkan tenda tempat resepsi pernikahan digelar. "Jadi tamu sudah keluar tenda karena sudah terlihat angin berputar mau nabrak tenda tersebut," ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)