Pulang Dini Hari, Pemuda Depok Jadi Korban Penganiayaan di Meruyung

Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:49 WIB
loading...
Pulang Dini Hari, Pemuda Depok Jadi Korban Penganiayaan di Meruyung
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pemuda di Depok menjadi korban penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal . Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, Sabtu (20/3/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Limo Kompol Tata Irawan mengatakan, ketika korban bernama Andre (22), bersama temannya berboncengan melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba korban didatangi pelaku yang belakangan diketahui bernama Rizki dan satu temannya. Antar korban dan pelaku tidak saling kenal.

“Diduga pelaku memukuli korban dengan menggunakan kursi plastik, hingga pangkal hidung korban mengalami lecet,” kata Kapolsek Limo Kompol Tata Irawan kepada wartawan di Depok, Sabtu (20/3/2021).

Korban saat itu hendak pulang ke rumah. Di tengah jalan, korban dipepet dua orang yang berboncengan sepeda motor. Pelaku yang posisi duduknya dibonceng kemudian memukul korban menggunakan kursi plastik.

“Pelaku menarik besi jok sepeda motor korban agar korban dan saksi tidak bisa kabur,” katanya.

Beruntung, korban berhasil melarikan diri dan langsung tancap gas. Saking kencangnya korban melaju justru menarik perhatian warga. Akhirnya satu pelaku berhasil diamankan yaitu Rizki. Sedangkan pelaku lainnya melarikan diri.

“Pelaku dibawa ke polsek dan selanjutnya diproses (secara hukum),” ujarnya. Baca juga:Sadis, Bayi 2 Tahun di Tangerang Itu Dianiaya hingga BAB
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)