30 Menit 3 Motor Dicuri Sekaligus dari Kosan di Tanjung Duren Jakbar

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:36 WIB
loading...
30 Menit 3 Motor Dicuri Sekaligus dari Kosan di Tanjung Duren Jakbar
Tiga pencuri menggondol tiga motor sekaligus milik penghuni kosan di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021) malam. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komplotan pencuri motor bergentayangan di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Tak tanggung-tanggung, tiga motor milik penghuni kosan raib dalam waktu 30 menit pada Rabu (10/3/2021) malam.

Aksi pencurian terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Kamis (11/3/2021).
Baca juga: 60 Tersangka Pencurian Motor di Bogor Dibekuk Polisi, Dua Ditembak

Dalam postingannya, pelaku berjumlah tiga orang ini mencuri tiga motor sekaligus di Kost Residence 3 Jalan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. “Komplotan maling hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menggondol tiga motor,” katanya dalam caption.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah terlihat para pelaku tampak santai membuka kosan berpagar hitam di pinggir jalan itu. Mereka kemudian berjalan santai masuk ke kosan dan mengeluarkan satu persatu motor dari rumah itu.

Dalam aksinya, tiga pelaku itu memiliki peran berbeda. Dua pelaku mengawasi di luar pagar dan memarkirkan kendaraan. Sementara satu pelaku lainnya berada di dalam merusak kunci kontak dan mengambil motor.

“Pelaku mengambil benelli terlebih dahulu, lalu motor beat B 4578 TMI, dan Vario B 4938 BUZ,” tambahnya.
Baca juga: Psikopat Pembunuhan Berantai di Bogor Menyetubuhi Korban Kedua di Gunung Geulis

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Melta Mubarak membenarkan kejadian itu. Saat ini, korban belum secara resmi melaporkan kejadian tersebut. Namun, polisi telah melakukan olah TKP dua kali di lokasi. Rekaman CCTV telah diambil. “Sekarang pelaku masih dalam pengejaran,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)