Pencuri Beratribut Ojol Gasak HP yang Dipegang Penjaga Bengkel

loading...
Pencuri Beratribut Ojol Gasak HP yang Dipegang Penjaga Bengkel
Aksi pencurian di sebuah bengkel Jalan Bambu Wulung, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021) dini hari terekam kamera pengintai/CCTV. Foto: Ist
JAKARTA - Aksi pencurian di sebuah bengkel Jalan Bambu Wulung, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021) dini hari terekam kamera pengintai/CCTV. Pelaku yang menggunakan atribut ojek online (ojol) mengambil handphone penjaga bengkel yang saat itu sedang tertidur.

Dari rekaman CCTV, pelaku menghampiri korban sambil berpura-pura menelepon. Setelah kondisi aman pelaku kemudian menggasak handphone yang dipegang korban. "Teman saya waktu kejadian itu habis kerja, karena kecapekan korban tidur di depan bengkel," kata Koko, teman korban di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021).
Baca juga: 60 Tersangka Pencurian Motor di Bogor Dibekuk Polisi, Dua Ditembak

Warga tidak ada yang menaruh curiga kepada pelaku lantaran pelaku yang memakai atribut lengkap ojek online dikira sebagai driver. "Engga ada yang ngira dia (pelaku) pencuri karena dikiranya driver ojol mau ambil penumpang," ucapnya.

Pelaku yang beraksi seorang diri itu diduga bukan warga sekitar karena warga tidak ada yang mengenali wajah pelaku. "Udah dilihat dari rekaman CCTV kita engga ada yang kenal sama pelakunya," kata Koko.
Baca juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top