Rumah Mantan Kapolda Metro Jaya Diamuk si Jago Merah

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:43 WIB
loading...
Rumah Mantan Kapolda Metro Jaya Diamuk si Jago Merah
Rumah mantan Kapolda Metro Jaya, almarhum Irjen Pol (Purn) Firman Gani yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar, Jumat (26/2/2021) pagi. Foto: Instagram @infojkt24
A A A
JAKARTA - Rumah mantan Kapolda Metro Jaya, almarhum Irjen Pol (Purn) Firman Gani yang berlokasi di Jalan Panglima Polim IV, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar , Jumat (26/2/2021) pagi.


Informasi kebakaran ini disampaikan akun Instagram @infojkt24. Dalam postingan berisi sejumlah slide poto itu memperlihatkan kebakaran merata hampir di setiap sudut rumah.

“Sebanyak 7 unit mobil damkar diterjunkan untuk memadamkan api yang menghanguskan rumah,” tulis caption postingan itu.



Kuat dugaan penyebab kebakaran dipicu percikan api arus pendek di lantai 2 ruangan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kerugian ditaksir mencapai milaran rupiah.



Agus Niman, Katon Grup C Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, mengatakan, awalnya ada warga yang datang ke Pos Pemadam Kebayoran Baru sekitar pukul 05.45 untuk melaporkan adanya kebakaran rumah di daerah Panglima Polim IV.

Personel pemadam yang menerima berita langsung meluncur ke TKP untuk melakukan proses pemadaman. Proses pemadaman akhirnya dinyatakan selesai pada pukul 07.20 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)