Kebakaran saat Banjir Melanda Benhil Jakpus, 19 Damkar Dikerahkan

loading...
Kebakaran saat Banjir Melanda Benhil Jakpus, 19 Damkar Dikerahkan
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan telah terjadi kebakaran dini hari pada 01.00 WIB, Minggu 21 Februari 2021 pada sebuah rumah tinggal di kawasan Bendungan Hilir. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan telah terjadi kebakaran dini hari pada 01.00 WIB, Minggu 21 Februari 2021 pada sebuah rumah tinggal di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), tepatnya di Jalan Karet, Pasar Baru Barat 5, RT 012 RW 004 Jakarta Pusat.

“#Infokebakaran di Jl. Karet Ps. Baru Barat 5, RT 012 RW 004 , Jak-Pus | Penanganan : 19 Unit Damkar, PLN, PMI, AGD Dinkes, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana Dinsos, Polsek, Koramil | Situasi : Proses Pemadaman, Kel. Karet Tengsin,Kec.Tanah Abang| Penanganan : 19 Unit Damkar,” info dari media sosial BPBD Jakarta, Minggu (21/2/2021).

Sementara itu, saat ini 19 Unit Mobil Pemadam Kebakaran telah dikerahkan untuk proses pemadaman. Namun hanya 1 mobil pemadam kebakaran yang berhasil masuk ke lokasi karena akses banjir dan sempit. (Baca juga; Kebakaran Hebat di Kampung Akuarium, Rumah Bedeng dan Belasan Motor Hangus Dilahap Api )

Diketahui, Benhil juga menjadi terdampak banjir akibat hujan lebat terjadi pada Sabtu (20/2/2021) dini hari kemarin. Banjir di kawasan ini dilaporkan bahkan mencapai ketinggian hingga satu meter. (Baca juga; Antisipasi Kebakaran, PGN Edukasi Pengguna Jargas Rumah Tangga )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top