Kebakaran Hebat di Kampung Akuarium, Rumah Bedeng dan Belasan Motor Hangus Dilahap Api

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:06 WIB
loading...
Kebakaran Hebat di Kampung Akuarium,  Rumah Bedeng dan Belasan Motor Hangus Dilahap Api
Kebakaran hebat terjadi di sekitar proyek pembangunan pasar di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2021) siang. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di sekitar proyek pembangunan pasar di Kampung Akuarium, Jalan Kampung Japat, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2021) siang.



Salah satu warga setempat, Darma Diani, mengatakan, api berasal dari salah rumah bedeng "Kayaknya korsleting gitu, terus api langsung membesar. Untung langsung pada menyelamatkan diri," ucap Darma.

Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Abdul Wahid mengatakan, dalam kejadian sebuah rumah bedeng hangus terbakar.



"Jadi yang terbakar ini bangunan bedeng panjang yang lokasinya di areal proyek pembangunan pasar di Kampung Akuarium," ujar Abdul saat dikonfirmasi.

Selain rumah bedeng, ada belasan sepeda motor penghuni yang juga ikut habis terbakar. "Kebakaran diduga karena korsleting dan api bisa dipadamkan tidak sampai sejam dengan diturunkan empat unit," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)