Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Bekasi

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:31 WIB
loading...
Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Bekasi
Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jalan Anggrek RT 02/6, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (25/2) pukul 22.00 WIB. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pria lanjut usia ( lansia ) ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jalan Anggrek RT 02/6, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi , Kamis (25/2) pukul 22.00 WIB. Untuk sementara, Korban, Bahrun (69) diduga meninggal dunia karena sakit yang sedang dideritanya.

”Keterangan saksi korban sedang sakit, tapi masih kita dalami penyebab kematian korban,” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (26/2/2021). Jasad warga Purwokerto ini saat ini berada di RSUD Kota Bekasi guna kepentingan autopsi. (Baca juga; 15 Rumah Rusak Disapu Puting Beliung di Bekasi )

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum korban ditemukan meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB terlihat pulang dari dokter dengan menggunakan ojek. Dia bertemu warga bernama M Lutfi, dan selanjutnya mengantarkan pulang kerumah kontrakanya. ”Korban memiliki rabun mata, kemudian korban masuk ke dalam kontrakannya,” ungkapnya.

Namun, sekitar pukul 20.30 WIB warga lainya mengantar makanan kepada korban. Hanya saja saat mengetuk pintu kontrakan korban, namun tidak membuka pintu kontrakannya. Curiga dengan kondisi itu, warga kemudian membuka pintu kontrakan dengan kunci kontrakan cadangan, dan melihat korban sudah ditemukan meninggal dunia. (Baca juga; Mayat Gadis Dalam Plastik di Bogor, Dibunuh Dicekik )

Petugas yang mendapatkan informasi itu langsung datang ke lokasi dan memeriksa tubuh korban yang tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan. Petugas kemudian membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi dan melakukan sterilisasi sekitar TKP dengan penyemprotan disinfektan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)