Mayat Gadis Dalam Plastik di Bogor, Dibunuh Dicekik

loading...
Mayat Gadis Dalam Plastik di Bogor, Dibunuh Dicekik
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo. Foto/SINDOnews
BOGOR - Polisi terus menyelidiki kematian DP (18), gadis yang ditemukan tewas dalam plastik di Jalan Raya Cilebut, Tanah Sareal, Kota Bogor . Dari Hasil autopsi diketahui korban dibunuh dengan cara dicekik.

"(Penyebab kematian) tekanan benda tumpul pada leher (cekikan)," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021). (Baca juga; Mayat Wanita Dalam Plastik Sampah di Bogor Ternyata Gadis 18 Tahun Berinisial DP )

Untuk dugaan ada tidaknya kekerasan seksual, lanjut Susatyo, masih dalam penyelidikan. Yang pasti, tidak ditemukan adanya luka terbuka pada tubuh korban.

"Tanda-tanda kekerasan seksual dalam lidik. Tidak ada luka terbuka, (hanya) memar pada leher," tambahnya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa sebanyak 5 orang saksi terkait kematian DP. Tiga orang di antaranya merupakan kerabat korban dan sisanya saksi yang berada di lokasi saat jasad korban ditemukan.



"(Barang bukti) perlengkapan pribadi korban dan donat 3 buah," tutup Susatyo. (Baca juga; Mayat Wanita dalam Plastik Sampah di Bogor, Usia Belasan Tahun dan Kedua Kaki Terikat )

Seperti diketahui, jasad DP (18) ditemukan warga terbungkus plastik di pingggir Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis 25 Februari 2021. Dari olah TKP, korban memakai kaos putih dan celana pendek serta kedua kaki terikat.

Diketahui, gadis asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu sehari sebelumnya pamit kepada orangtuanya untuk pergi mengerjakan tugas sekolah. Sampai akhirnya, korban ditemukan tewas mengenaskan.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top