Tusuk Anggota TNI di Berland Matraman, Pria Ini Diciduk Polisi

loading...
Tusuk Anggota TNI di Berland Matraman, Pria Ini Diciduk Polisi
Seorang pria bernama Manik diciduk polisi pasca melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI AD bernama Serka Komang di kawasan Berland, Matraman, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Seorang pria bernama Manik diciduk polisi pascamelakukan penganiayaan terhadap anggota TNI AD bernama Serka Komang di kawasan Berland, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (25/2/2021) siang tadi.

"Pelaku sudah kami tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur , Kompol Indra Tarigan saat dikonfirmasi, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya, kejadian itu berawal ketika korban hendak berangkat ke kantornya menaiki sepeda motor, tapi saat sampai di persimpangan jalan, yang mana masih tak jauh dari rumahnya, korban diadang oleh pelaku. Pelaku yang juga tetangga korban itu tiba-tiba saja mengeluarkan pisau dan langsung menusukkan pisau itu ke perut korban.

Akibatnya perut dan tangan korban pun terluka, sedangkan pelaku langsung kabur usai melakukan aksi penusukannya tersebut. Warga yang melihat korban terluka parah lantas membawanya ke RSPAD Gatot Subroto guna menjalani pengobatan. Baca: Terjatuh dari Motor, 2 Balita di Tangerang Selatan Tewas Terlindas Truk

Saat ini, Polres Jakarta Timur tengah mendalami lebih lanjut motif pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuk pisau itu. Hanya saja, diduga sebelum terjadi penusukan itu, korban dan pelaku sempat terlibat perselisihan.
"Diduga seperti itu (ada pertikaian diantara korban dan pelaku) sementara," ucapnya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top