Terjatuh dari Motor, 2 Balita di Tangerang Selatan Tewas Terlindas Truk

loading...
Terjatuh dari Motor, 2 Balita di Tangerang Selatan Tewas Terlindas Truk
Dua balita tewas mengenaskan saat sepeda motor yang dikendarai kakaknya terjatuh di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Kamis (25/02/21). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
TANGERANG SELATAN - Dua balita tewas mengenaskan saat sepeda motor yang dikendarai kakaknya terjatuh di Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/02/21). Kedua balita tersebut terjatuh dan terlindas truk yang melintas.

Kecelakaan maut itu terjadi siang tadi sekira pukul 13.20 WIB. Kedua balita diduga masih berusia 1 tahun dan 3 tahun. Keduanya dibonceng mengendarai satu unit sepeda motor dengan nomor B 6475 CVS yang ditumpangi pula oleh sang ibu dan seorang kakak dari kedua balita.

Kakak dari dua bocah itu dalam posisi mengemudi, sedang ibunya dibonceng sambil memegangi kedua anaknya yang masih balita. Kendaraan mereka tengah melaju dari arah Perempatan Gaplek menuju Ciputat melalui lapangan terbang Pondok Cabe.

Saksi mata kejadian, Ridho Fatahillah (22), mengaku melihat detik-detik sepeda motor korban terjatuh di lokasi kejadian. Ridho saat itu tengah mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan, posisinya berada persis di belakang truk yang melindas korban.

"Awalnya senggolan sama motor lain, enggak tahu juga itu korban yang nyenggolnm atau yang kesenggol. Akhirnya motor dia jatuh. Tapi saat jatuh ke arah kanan, pas-pasan sama truk yang lewat di depan saya. Posisinya kepala truk itu sudah melewati motor (korban), jadi korban jatuh langsung masuk ke kolong truk," katanya.



Menurut Ridho, laju kendaraan sepeda motor korban atau pun truk sama-sama dalam kecepatan rendah. Namun karena kendaraannya jatuh ke sisi kanan, akhirnya sulit menghindar karena melintas pula satu truk dari arah berlawanan. Baca: Persoalan Lahan, 2 Kelompok Massa Bentrok di Pancoran 11 Orang Luka-luka

"Tapi entah yang disenggol yang menyenggol itu, langsung kabur dia ke arah sana (Cirendeu)," sambungnya. Keempat korban terjatuh, kakak korban yang mengendarai motor mengalami luka-luka, begitu pun ibunya.

Namun malang dialami kedua bocah, mereka tewas seketika."Kalau kakak dan ibunya cuma luka-luka doang. Tapi kedua anaknya parah, meninggal di tempat setelah sempat keseret," ungkapnya.

Melihat kejadian itu, Ridho langsung menepikan kendaraan dan berusaha menolong korban. "Kondisinya sudah parah yang anak kecil, waktu saya angkat masih gerak terus enggak lama meninggal," ujarnya.

Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Budi Irawan mengatakan, seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Dua balita yang meninggal dilarikan ke RS Fatmawati."Untuk dua korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Fatmawati," terangnya.



Belakangan diperoleh informasi, jika sang ibu akhirnya turut mengembuskan nafas terakhir dalam perawatan di RS Fatmawati.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top