Kronologis Penembakan 3 Orang di Jakarta Barat oleh Oknum Polisi

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:18 WIB
loading...
Kronologis Penembakan 3 Orang di Jakarta Barat oleh Oknum Polisi
Tiga orang tewas ditembak di salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada Kamis 25 Februari 2021 pukul 05.10 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga orang tewas ditembak di salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat, Jakarta Barat , pada Kamis 25 Februari 2021 pukul 05.10 WIB.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, kronologis penembakan penembakan diduga dilakukan oleh oknum anggota polisi terhadap satu orang anggota TNI dan dua orang warga sipil.

Pelaku Brigadir CS datang sekitar pukul 02.00 WIB bersama temannya yang berinisial P dan langsung memesan minuman, (Baca juga; Tiga Tewas Ditembak di Kafe Jakbar, Satu Korban Anggota TNI AD )

Sekitar pukul 04.30 karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku di tagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000,- oleh waiters bernama Fery. Namun korban tidak mau membayar, dan terjadi cekcok mulut

Pada saat cekcok tersebut pratu S selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. (Baca juga; Kapolres Jakarta Barat Benarkan Ada Tiga Orang Tewas Ditembak )

Pada saat cekcok pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. (Baca juga; Anggota TNI Tewas Ditembak di Kafe, Petugas Garnisun Turun ke TKP )

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil.

Pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat. Saat ini Pelaku sudah ditahan di Polsek Kalideres untuk dilakukan pemeriksaan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)