Dukung Kampung Tangguh, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro DKI Serahkan Bantuan ke Polsek Setiabudi

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:44 WIB
loading...
Dukung Kampung Tangguh, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro DKI Serahkan Bantuan ke Polsek Setiabudi
Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan menyerahkan bantuan kepada Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan untuk program Kampung Tangguh. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan menyerahkan bantuan kepada jajaran Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan untuk program Kampung Tangguh.

Adapun bantuan itu berupa sejumlah paket minyak goreng dan diserahkan kepada Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno di Mapolsek Metro Setiabudi, Selasa (23/2/2021).

"Penyerahan paket bantuan merupakan bentuk dukungan saya terhadap program kampung tangguh Polri untuk didistribusikan melalui jajaran Polsek Setiabudi," kata Syafi Djohan dalam pernyataan pers di Jakarta.



Untuk diketahui, program Kampung Tangguh merupakan program kolaborasi antara Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemerintah Daerah untuk menurunkan angka penularan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, termasuk di antaranya Polsek Metro Setiabudi.

Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, adanya program Kampung Tangguh dibentuk untuk membantu perekonomian warga lokal terdampak pandemi Covid-19.

Syafi mengapresiasi AKBP Yogen Heroes Baruno dalam menyelenggarakan program Kampung Tangguh di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya melaksanakan bakti sosial, mensosialisasikan protokol kesehatan dan melaksanakan serangkaian tes deteksi Covid-19 terhadap warga setempat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)