Ringankan Beban Pelaku UMKM, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Berikan Bantuan

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:15 WIB
loading...
Ringankan Beban Pelaku UMKM, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Berikan Bantuan
Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan menggelar aksi sosial utuk meringankan pelaku UMKM di masa pandemi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan menggelar aksi sosial utuk meringankan pelaku UMKM di masa pandemi Covid-19 . Bantuan kepada sejumlah pelaku usaha UMKM dilakukan di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Adapun bantuan ini merupakan bagian dari program pemberdayaan UMKM pada awal tahun. Tujuannya untuk membantu kesejahteraan keluarga pelaku UMKM.

"Ada 50 pelaku UMKM yang menerima bantuan, mulai dari UMKM bakso, nasi goreng, sate, dan lain-lain. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan membantu usaha yang dijalankan," kata Syafi Djohan dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/1/2022).



Ia menjelaskan, pelaku UMKM perlu mendapat perhatian mengingat keberadaan mereka sebagai penopang pertumbuhan ekonomi nasional di tengah tekanan akibat pandemi Covid-19.

Terlebih, masa pandemi belum berakhir setelah munculnya kewaspadaan publik terhadap ancaman gelombang baru varian Omicron.

Penyerahan bantuan ini mendapat tanggapan baik dari pelaku UMKM Kecamatan Tebet. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Himpunan Pengusaha Kosgoro DKI Jakarta 1957. Dengan demikian, pelaku UMKM bisa mengembangkan usaha mereka dengan lebih baik.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)