Divaksin Covid-19, Hotman Paris: Harapan Hidup Makin Besar

Selasa, 23 Februari 2021 - 09:57 WIB
loading...
Divaksin Covid-19, Hotman Paris: Harapan Hidup Makin Besar
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat program vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat program vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021) pagi ini.Menurut pria berusia 61 tahun ini, dengan adanya vaksin membuat dirinya merasakan hidup yang lebih baik dan memiliki harapan hidup yang besar.

"Jadi sudah berbulan bulan saya menunggu kesempatan ini. Dengan vaksin ini harapan hidup justru semakin besar," kata Hotman di RSUD Koja, Jakarta Utara. Dalam kesempatan ini, Hotman mengajak istri Augustiane Marbun untuk divaksin bersama. Hotman mengaku banyak yang mengatakan bahwa adanya vaksin ini masih ada yang meragukan.

"Ya banyak teman ragu, banyak teman bilang jangan dulu. Istri saya juga bilang jangan pak. Tapi di Amerika sudah lebih dari 50 juta. Saya lihat Presiden sudah, jadi saya berani," tutur Hotman.

"Yang jelas di Indonesia belum ada laporan apapun," Lanjutnya. Sementara setelah divaksin, Hotman mengaku dirinya akan tetap menjaga dirinya dengan memperketat protokol kesehatan.

"Walaupun sudah divaksin saya juga akan tetap super menjaga diri, Protokol kesehatan dilaksanakan, apalagi sidang sidang banyak," tutupnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)