Update Pintu Air Pagi Ini: Bendung Katulampa Siaga 4, Angke Hulu Siaga 1, Sunter Hulu Siaga 2

Minggu, 21 Februari 2021 - 07:20 WIB
loading...
Update Pintu Air Pagi Ini: Bendung Katulampa Siaga 4, Angke Hulu Siaga 1, Sunter Hulu Siaga 2
Kondisi tinggi muka air (TMA) Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa Minggu pagi terpantau normal. Foto: SINDOnews/Dokj
A A A
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan bahwa pada Minggu (21/2/2021) pagi ini ketinggian air di Angke Hulu mencapai 335 sentimeter, dengan cuaca mendung. Di pintu air tersebut sudah berstatus awas atau siaga satu.

Sedangkan ketinggian air di Sunter Hulu mencapai 250 sentimeter, dengan cuaca mendung tipis. Atas hal itu, status di pintu air tersebut adalah siaga atau siaga dua.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, Perumahan di Bekasi Terendam Banjir Sejak Dini Hari

Kemudian, ketinggian air di Pasar Ikan, Karet dan Cipinang Hulu masing-masing mencapai 198 sentimeter dengan cuaca mendung, 510 sentimeter dengan cuaca gerimis, dan 160 sentimeter dengan cuaca mendung.



Lalu, ketinggian air pada Bendung Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Pesanggrahan, Waduk Pluit dan Pulo Gadung terpantau normal atau siaga empat.



Diketahui, hujan masih terjadi di DKI Jakarta sejak malam hingga pagi hari ini. Sejumlah wilayah dilaporkan masih terdapat genangan dan juga banjir. Sebagian warga ada yang mengungsi, namun ada pula yang memilih bertahan di rumahnya masing-masing.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)