Lagi, Aksi Koboi Kembali Terjadi di Jakarta Barat

Minggu, 14 Februari 2021 - 20:00 WIB
loading...
Lagi, Aksi Koboi Kembali Terjadi di Jakarta Barat
Aksi koboi kembali terjadi di Jakarta Barat. Remaja berinisial JS, (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) sore. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi koboi kembali terjadi di Jakarta Barat . Remaja berinisial JS, (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata dan hendak meletuskan pelurunya ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) sore.

Seorang saksi mata, Arman, menerangkan peristiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor dan juga mobil hendak bertabrakan di sekitar lokasi. (Baca juga; Bak Koboi, Pemadat Tenteng Pistol dan Todongan ke Polisi )

Sempat terlibat cekcok mulut, pemobil itu lantas keluar dan menodongkan pistolnya ke pemotor, dan kembali melanjutkan perjalannya. "Terus dikejar warga sampai ke depan minimarket," katanya.

Warga yang kesal dengan aksi koboi mengepung mobil itu. JS sempat kembali menodongkan pistol ke warga, namun berhasil diamankan oleh warga.

Sempat hendak diamuk oleh warga yang kesal. Nyawa JS berhasil diselamatkan seusai dirinya diamankan polisi yang datang ke lokasi. Dia langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Manurung membenarkan kejadian itu. Menurut dia, JS tak senang dengan pengendara sepeda motor karena mobilnya mau ditabrak.

"Jadi karena mau serempetan dia ngga seneng, turun keluarin lah tuh air Soft Gun," terangnya. (Baca juga; Cepat Ungkap Kasus Begal Sepeda, Polrestro Jakarta Barat Raih Penghargaan )

Saat mengeluarkan soft gun itu, pemotor yang ketakutan langsung berteriak maling. Sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan langsung melakukan pengejaran.

"Sudah dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat karena kejadian itu dekat dengan Posko Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat," paparnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)