10 PSK dan Germo Terjaring Razia Prostitusi di Sekitar Pasar Kambing

Senin, 08 Februari 2021 - 06:24 WIB
loading...
10 PSK dan Germo Terjaring Razia Prostitusi di Sekitar Pasar Kambing
Petugas Satpol PP Kota Depok saat merazia salah satu rumah di Pasar Kambing, Cisalak, Kota Depok. Sebanyak 10 orang PSK dan germo diamankan dari tempat ini.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sejumlah wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) diamankan petugas Satpol PP Kota Depok dari rumah di sekitar Pasar Kambing, Cisalak, Sukmajaya, Kota Depok. Temuan itu diketahui ketika petugas melakukan razia setelah menerima laporan warga yang sudah resah dengan aktivitas di sana.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, pihaknya menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan razia di lokasi."Dari lokasi ini kami amankan sebanyak 10 PSK dan dua orang laki-laki," kata Lienda kepada wartawan Minggu, 7 Februari 2021 malam.

Dua dari belasan orang yang diamankan itu merupakan pasangan mesum. Petugas juga mengamankan dua orang yang merupakan germo. "Yang diamankan diantaranya dua pasangan mesum dan dua orang diduga yang memfasilitasi praktik prostitusi (germo)," ujarnya.

Tak hanya itu, di sana juga didapat puluhan botol minuman keras beralkohol. ?Ada 34 botol miras juga di sana. Apabila cukup bukti mereka akan diproses tipiring," ucapya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)