Ketemu Ayu Ting Ting saat Ganjil Genap di Bogor, Satpol PP Ini Malah Dibikin Sial

Minggu, 07 Februari 2021 - 22:31 WIB
loading...
Ketemu Ayu Ting Ting saat Ganjil Genap di Bogor, Satpol PP Ini Malah Dibikin Sial
Satpol PP memberhentikan pedangdut Ayu Rosmalina atau dikenal Ayu Ting Ting yang terkena aturan ganjil genap saat akan memasuki Kota Bogor melalui Exit GT Bogor, Sabtu (6/2/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Nasib sial menimpa Mahfud, Satpol PP Kota Bogor setelah bertemu pedangdut Ayu Rosmalina atau dikenal Ayu Ting Ting . Mahfud sempat mengarahkan Ayu Ting Ting yang terkena aturan ganjil genap saat akan memasuki Kota Bogor melalui Exit GT Bogor pada Sabtu (6/2/2021).

Nah, saat menyetop mobil Mini Cooper oranye B 259 SOJ yang dikemudikan Ayu Ting Ting, Mahfud rupanya kedapatan menurunkan maskernya ketika berbicara dengan Ayu Ting Ting. Baca juga: Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor, Ayu Ting Ting Pakai Mini Cooper S Rp800 Juta

"Petugasnya dihukum sesuai Perwali Kota Bogor 107 bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan mendapat sanksi administrasi atau sosial," ujar Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor Theo Patricio, Minggu (7/2/2021).

Sanksi kepada Mahfud hanya push up sebanyak 20 kali. Theo menyebut Mahfud tidak sengaja menurunkan maskernya ketika bertugas di lokasi. "Tidak sengaja, mungkin karena kurang jelas (bicaranya), jadi dilepas. Dia juga pakai masker dari awal mungkin karena lagi tugas ngomongnya gak jelas jadi dibuka (maskernya)," ungkapnya.

Menurut Theo, anggotanya yang sudah bertugas di Satpol PP Kota Bogor belasan tahun itu awalnya tidak mengetahui Mini Cooper yang diberhentikannya dikemudikan Ayu Ting Ting. Setelah kaca mobil dibuka baru terlihat dan tetap diputar balik karena tidak sesuai ketentuan. Baca juga: Gagal Sudahi Status Janda, Ayu Ting Ting Banjir Dukungan

Pemkot Bogor memutuskan untuk menerapkan ganjil genap bagi kendaraan roda dua maupun empat pada 6-7 Februari dan 12-14 Februari 2021. Hal itu guna mengurangi mobilitas dalam menekan angka penularan covid-19.

Ada 6 pos penyekatan ganjil genap di perbatasan wilayah Kota Bogor. Tidak hanya itu, juga terdapat 7 check point yang disiapkan petugas di dalam kota.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)