Polisi Kejar Begal Pesepeda di Jakarta Barat

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:30 WIB
loading...
Polisi Kejar Begal Pesepeda di Jakarta Barat
Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap begal sepeda yang merampas ponsel milik Slamet Supriyadi di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, pada Senin 25 Januari 2021. Ilustrasi/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap begal sepeda yang merampas ponsel milik Slamet Supriyadi di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, pada Senin 25 Januari 2021. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan kalau korban sudah dibuntuti beberapa pemotor. Salah satu pemotor yang berbocengan memepet dan merampas satu unit ponsel yang diletakan korban di stang sepeda.

"Korban dipepet oleh orang yang tidak dikenal berboncengan dan beberapa motor lainnya mencoba mengecohkan korban kemudian ada pemotor berbocengan itu mengambil ponsel korban," katanya. Rabu (27/1/2021).

Arsya menyebut, korban saat itu berupaya mengejar para pelaku. Namun, tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh. "Korban jatuh dan mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan," ucapnya. (Baca juga; Lagi, Pesepeda Jadi Korban Begal di Jalanan Ibu Kota )

Saat ini, kasus pembegalan tengah diusut oleh Satreskrim Polres Jakarta Barat bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Tambora. Arsya menyampaikan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Setelah kami mendapati adanya laporan tersebut kemudian saya memerintahkan anggota untuk bergerak cepat melakukan olah kejadian perkara " ucapnya.

Selain itu, Arsya menambahkan pihanya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi dan menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mendapatkan gambar wajah pelaku. (Baca juga; Polisi Ciduk Komplotan Pencuri Sepeda Motor di Cilandak )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)