Selama Pandemi Covid-19, 131 ASN Kota Tangsel Positif Corona dan 4 Meninggal Dunia

loading...
Selama Pandemi Covid-19, 131 ASN Kota Tangsel Positif Corona dan 4 Meninggal Dunia
Pemkot Tangsel mencatat sebanyak 131 ASN positif Covid-19, 4 orang diantaranya meninggal dunia.Foto/Ilustrasi.istimewa
TANGERANG SELATAN - Angka penyebaran Covid-19 dilingkup Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) , semakin meluas. Hingga hari ini ada sebanyak 131 aparatur sipil negara (ASN) yang diketahui positif Covid-19.

Jumlah itu, tidak termasuk dengan puluhan ASN yang masuk dalam OTG Covid-19. Meski demikian, ASN Tangsel tetap masuk bekerja seperti biasa, dengan jumlah yang sangat dibatasi hanya 25% saja.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Apendi mengatakan, jumlah tersebut merupakan data akumulasi. "Sebetulnya laporan teman-temen harusnya mah dari awal. Pegawai dalam perawatan 7 orang, isolasi mandiri 60 orang, sudah sembuh 60 orang, dan meninggal dunia empat orang," kata Apendi, Selasa (26/1/2021).

Dilanjutkan dia, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany telah menunjuknya untuk menjadi kapten Satgas Covid-19 di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan baru mengetahui banyak data yang baru masuk. Baca: PMI Bekasi Segera Layani Donor Plasma Konvalesen Penyintas Covid-19



"Ya, sekarang sudah mulai lapor semua. Padahal kejadiannya ada yang Oktober, ada November, tetapi baru dilaporin sekarang. Yang meninggal sudah empat orang, itu yang dulu kan," pungkasnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top