Aksi Solidaritas Lawan Corona, KCI dan Rombsis Serahkan Bantuan untuk RS Polri

Jum'at, 17 April 2020 - 14:07 WIB
loading...
Aksi Solidaritas Lawan Corona, KCI dan Rombsis Serahkan Bantuan untuk RS Polri
Edi Hasibuan bersama Baban, Direktur Renmin PT KCI saat menyerahkan bantuan mewakili pimpinan PT KCI dan Rombsis, Andi Idhanursanty ke RS Polri, Jakarta.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi solidaritas melawan virus Corona terus bermunculan dari masyarakat. Pada Jumat (17/4/2020), PT Kartika Cipta Indonesia (KCI) dan Yayasan Kemanusian Rombsis memberikan bantuan peralatan kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan face shield kepada tim medis RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kami datang untuk memberikan support dan kami peduli atas pengabdian para tim medis yang ada di Jakarta dan Sulawesi Selatan. Salah satu rumah sakit di Jakarta yang kami datangi hari ini adalah RS Polri Kramatjati," ungkap Edi Hasibuan bersama Baban, Direktur Renmin PT KCI saat menyerahkan bantuan mewakili pimpinan PT KCI dan Rombsis, Andi Idhanursanty.

Bantuan diterima langsung kepala RS Polri Brigjen Pol Rusdi. Edi Hasibuan mengatakan, alasan pihaknya mendatangi RS Polri adalah melihat tim medis rumah sakit (RS) milik Polri ini selama ini memiliki pengabdian yang besar terhadap masyarakat untuk menolong korban Covid-19.

Menurut mantan anggota Kompolnas ini, untuk RS Polri, pihaknya menyerahkan 100 APD, dan 100 face shield. Setelah dari RS Polri, pihaknya akan mendatangi rumah sakit lainnya di wilayah Jakarta dan Sulawesi Selatan. "Semoga bermanfaat dan kami minta tim medis selalu semangat dan juga hati hati dalam menjalankan tugas," ucap dosen hukum kepolisian Universitas Bhayangkara ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)