Viral Aksi Sadis Geng Motor di Kosambi Tangerang, Korban Dihujani Sabetan Celurit

Senin, 25 Januari 2021 - 14:32 WIB
loading...
Viral Aksi Sadis Geng Motor di Kosambi Tangerang, Korban Dihujani Sabetan Celurit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Aksi geng motor di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang , viral. Dalam aksinya, kawanan geng motor yang mempersenjatai diri dengan celurit ini tanpa takut beraksi saat lalu lintas sedang ramai.

Dalam video yang tersebar, aksi kawanan geng motor berlangsung sangat cepat. Mereka yang datang mengenarai sepeda motor berboncengan membawa celurit dan berhenti di tengah jalan, saat lalu lintas kendaraan sedang padat. Baca juga: Beranggotakan Puluhan Remaja, Geng Motor Akatsuki 2018 Juga Cari Mangsa di Jakarta)

Dari arah berlawanan, saat melintas motor yang membonceng tiga orang, kawanan geng motor ini langsung menyerang dan membacoknya membabi buta. Setelah itu, mereka mengambil motor korban dan kembali berkonvoi.

Kapolsek Teluknaga AKP Edy Suprayitno membenarkan kejadian ini. Kejadian berlangsung di Jalan Raya Kosambi, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang. Namun dia menyebut kejadian ini ada indikasi hendak tawuran.

"Diduga akan melakukan tawuran, karena masing-masing bawa sajam," ujarnya, Senin (25/1/2021).

Menurut Edy, tidak hanya kawanan begal itu saja yang membawa sajam. Korban yang motornya dirampas juga kedapatan membawa sajam. Diduga, kelompok mereka memang hendak tawuran di wilayah Kosambi.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)