Polisi Buru Maling Pembobol Klinik Dokter Timnas Garuda

Jum'at, 22 Januari 2021 - 19:42 WIB
loading...
Polisi Buru Maling Pembobol Klinik Dokter Timnas Garuda
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Bekasi tengah memburu kawanan pelaku yang membobol Klinik milik dokter Timnas Garuda. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Bekasi tengah memburu kawanan pelaku yang membobol Klinik milik dokter Timnas Garuda. Klinik Dr Syarif Alwi di Jalan Pulau Nusantara Raya, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat dibobol pencuri , Jumat (22/1/2021) dini hari.

Baca Juga: Cekikan Sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov Bikin Musuhnya Tertidur

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, anggota sudah disebar untuk menangkap para pelaku. ”Anggota sudah ke lokasi kejadian, kita masih proses penyelidikan. Tim Reskrim langsung turun memburu pelakunya,” katanya.

Polisi Buru Maling Pembobol Klinik Dokter Timnas Garuda


Saat ini, kata dia, penyidik juga telah melakukan pemeriksaan CCTV, korban, serta sejumlah saksi. Hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku berjumlah dua orang seperti yang terekam CCTV. ”Rekaman CCTV bisa mengidentifikasi pelaku secepatnya dan mengungkap kasus pembobolan ini,” tegasnya. (Baca juga; Tega Banget, Maling Sikat Motor Pinjaman Pak Ustadz saat Ngajar Ngaji )

Berdasarkan rekaman CCTV berdurat 1.23 menit, pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku berdiam di sepeda motor, satu lagi masuk ke klinik. Pelaku yang masuk ke klinik terlihat nampak santai, usai membuka pagar dan pintu klinik, pria itu langsung menutupnya kembali. Setelah itu, pelaku nampak berjalan menuju ke saklar MCB.

Baca Juga: Anthony dan Leo/Daniel Tumbang, Wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021 Berguguran

Selepas itu kamera video CCTV hilang. Diduga pelaku sengaja mematikan saklar kelistrikan itu agar kamera CCTV mati.”Kejadian pembobolan awalnya diketahui oleh pegawai saya yang hendak membuka klinik sekitar pukul 07.30 WIB,” kata Tim dokter Tim Nasional Garuda Indoensia, Syarif Alwi Maruapey. (Baca juga; Warga Jakarta Catat, Ini Layanan Kesehatan Gratis yang Diberikan Pemprov DKI )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)