Tega Banget, Maling Sikat Motor Pinjaman Pak Ustadz saat Ngajar Ngaji

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:04 WIB
loading...
Tega Banget, Maling Sikat Motor Pinjaman Pak Ustadz saat Ngajar Ngaji
Aksi maling motor terjadi di Masjid Nuurul Yaqien, Jalan Gunung Raya, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Aksi maling motor di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), terjadi lagi. Kali ini terjadi di Masjid Nuurul Yaqien, Jalan Gunung Raya, Kelurahan Cirendeu.

Pencurian tersebut, sempat terekam kamera pengintai CCTV. Tampak dalam rekaman video CCTV berdurasi 01.40 detik itu, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik sempat berhenti di sebuah gang, di samping masjid.

Kemudian, pengendara motor yang mengenakan jaket ojek online menunggu di gang samping masjid. Sedangkan satu pelaku lainnya yang dibonceng turun menuju parkiran motor masjid, mendekati target operasi.

"Pelaku menggunakan helm dan jaket hitam, kejadiannya siang kemarin," kata Rahma, warga sekitar, Jumat (22/1/2021). (Baca juga; Ditinggal Warga Yasinan, Posko Korban Gusuran Dirobohkan Tengah Malam )

Dia menjelaskan, saat kejadian situasi sekitar cukup ramai dan banyak warga banyak lalu-lalang. Penjual bubur ini tidak menyangka, tempat yang dianggapnya paling aman, di depan masjid, malah menjadi sasaran maling.

"Saat kejadian ada dua motor yang terparkir. Satu motor Honda Vario, dan satunya lagi Honda Beat. Nah yang hilang itu motor Beat punya pak ustadz yang biasa ngajar ngaji. Katanya mah motor boleh pinjam," sambungnya.

Aksi pencurian di parkiran masjid ternyata bukan yang pertama. Sebelumnya, motor mahasiswa dicuri saat salat Magrib. (Baca juga; 2 Orang Ditetapkan Tersangka Korupsi Pengadaan Jasa Cleaning Service RS Sintala Tangerang )

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, AKP Hitler Napitupulu mengatakan, hingga hari ini pihaknya belum menerima laporan pencurian motor itu. "Saya lagi di Subang nangkap orang," pungkasnya singkat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)