Penumpang Curi Hand Sanitizer di Dalam Bus, Transjakarta Tambah Petugas Mobile

loading...
Penumpang Curi Hand Sanitizer di Dalam Bus, Transjakarta Tambah Petugas Mobile
Rekaman CCTV aksi seorang penumpang terpergok melakukan pencurian hand sanitizer dari dalam Bus Transjakarta. Foto: Instagram @jktinfo
JAKARTA - Seorang penumpang terpergok melakukan p encurian hand sanitizer dari dalam Bus Transjakarta . Kejadian memalukan itu terekam kamera CCTV bus.

Baca juga: Penumpang Wanita Curi Hand Sanitizer dari Bus Transjakarta, Sungguh Terlalu dan Memalukan!

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta, Achmad Izzul Waro, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Koridor 6 rute Ragunan-Halimun.

"Aksi kriminal itu terjadi di bus Mayasari dengan nomor MYS 21235 yang beroperasi di rute Ragunan-Halimun (Koridor 6) pada Rabu 20 Januari 2021, pukul 07.30 WIB," ujarnya. dalam keterangan tertulis Jumat (22/1/2021).



Peristiwa pencurian hand sanitizer itu terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di seluruh bus maupun halte Transjakarta.

Baca juga: Dampak PPKM, Stasiun MRT dan Trans Jakarta Sepi saat Jam Pulang Kerja

Fasilitas unggulan ini bermanfaat untuk memantau maupun mengawasi setiap tindakan demi memenuhi aspek keamanan maupun kenyamanan pelanggan Transjakarta.



Izzul mengatakan, Transjakarta memang menyediakan hand sanitizer di bus maupun halte sebagai komitmen dalam penerapan protokol kesehatan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top