Aniaya Wanita Hingga Babak Belur, Pemain Sepak Bola Ditangkap Tim Tiger Polrestro Jakut

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:10 WIB
loading...
Aniaya Wanita Hingga Babak Belur, Pemain Sepak Bola Ditangkap Tim Tiger Polrestro Jakut
Tim Tiger Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pemuda yang diduga melakukan penganiayaan di Jalan Agung utara 3 no.29/30.A kamar 102, Sunter Agung, Tanjung Priuk. Foto/Ist/Polrestro Jakut
A A A
JAKARTA - Tim Tiger Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang pemuda yang diduga melakukan penganiayaan di Jalan Agung utara 3 no.29/30.A kamar 102, Sunter Agung, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengungkapkan, pemuda berinsial AS (21) diringkus karena ada laporan dari masyarakat melalui Hotline Tim Tiger. (Baca juga; Debt Collector Mata Elang, Lihat Aksinya Menyetop Kendaraan di Jalan yang Tunggak Cicilan )

"Kami menerima laporan bahwa terdapat sepasang kekasih yang cekcok dan tiba-tiba pelaku memukuli kepala dan wajah korban RA (27) dengan tangan kosong," kata Nasriadi kepada SINDONews pada Selasa (19/1/2021).

Nasriadi menjelaskan, dari penganiayaan tersebut kemudian korban bernama RA (27) langsung mencoba berlari keluar kosan dan hendak meminta bantuan. (Baca juga; Kantongi Identitas Pelempar Air Seni, Polisi Buru Provokator Tawuran Manggarai )

"Namun saat keluar kembali di jambak rambutnya dan memukulinya kembali. Ketika lengah korban dapat lari dan keluar kosan untuk meminta tolong pemilik kost dan petugas keamanan untuk lapor polisi," terangnya.

Tidak berapa lama kemudian Tim Tiger dan Opsnal Resmob Polres Metro Jakarta Utara menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengamankan pelaku yang masih berada TKP.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)