Kantongi Identitas Pelempar Air Seni, Polisi Buru Provokator Tawuran Manggarai

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:55 WIB
loading...
Kantongi Identitas Pelempar Air Seni, Polisi Buru Provokator Tawuran Manggarai
Polisi memburu provokator tawuran antara geng gelandangan stasiun alias Gentas dan Tuyul terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan, pada Senin (18/1/2021) sore. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tawuran antara geng gelandangan stasiun alias Gentas dan Tuyul terjadi di Manggarai, Jakarta Selatan , pada Senin (18/1/2021) sore. Tawuran tersebut diduga dipicu oleh ulah geng Gentas yang melempari salah satu warung angkringan milik geng Tuyul dengan air seni.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono mengatakan, saat dikonfirmasi wartawan, geng Gentas yang diduga lebih dahulu melakukan tindakan provokasi. "Provokatornya dari Gentas ya. Jadi mereka di angkringan lagi kumpul terus ada yang lewat terus dilempar air seni lalu marah ribut," katanya, Selasa (19/1/2021)

Menurut Budi, sebagian besar dari pelaku tawuran tersebut merupakan anak-anak remaja nanggung. Pihaknya, pun telah mengamankan satu orang anak perempuan dengan status sebagai saksi. (Baca juga; Pemicu Tawuran Manggarai, Lempar Petasan sampai Lempar Air Kencing )

Sementara itu, Budi mengklaim bahwa pihaknya juga telah mengantongi identitas pelaku yang diduga melakukan provokasi tersebut. "Pelaku yang dicari itu inisial AG," tegasnya. (Baca juga; Tawuran Warga Kembali Pecah di Manggarai, Batu dan Petasan Berserakan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)