Waspada! Komplotan Maling Terpal Berkeliaran di Depok

loading...
Waspada! Komplotan Maling Terpal Berkeliaran di Depok
Aksi pencurian terpal yang terekam CCTV di Depok.Foto/Istimewa/IG @depok.update
JAKARTA - Warga Kota Depok dihebohkan dengan aksi pencurian sebuah terpal yang terekam CCTV. Pencurian dilakukan tiga pria yang diperkirakan berusia belasan tahun pada Minggu, 10 Januari 2021 dini hari.

Aksi pencurian yang terjadi di Jalan Pekapuran, Sukamajubaru, Tapos, Depok, ini diunggah akun Instagram @depok.update."Terjadi di jl Pekapuran lagi min.Aksi pencurian terpal yang terekam CCTV pada tgl 10 Januari 2021, pada pukul 02.08 WIB(dini hari).Tempat kejadian Toko pet shop micky, jl Pekapuran, sukamajubaru, Tapos, Depok.Pelaku 3 orang, 2 motor, Kerugian 1 buah plastik terpal berwarna biru ada tulisan "ALMAZ"." tulis caption di video tersebut.

Dalam rekaman CCTV terlihat tiga remaja yang mengendarai dua sepeda motor berhenti di depan Toko Petshop Micky. Selanjutnya, salah satu remaja dengan cepat membawa kabur terpal yang berada di depan toko. (Baca: Cuaca Hari Ini, Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim)

Pelaku hanya mengambil terpal adapun barang-barang yang berada di balik terpal tersebut tidak dicuri satupun. Aksi pencurian ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Akun @ekoistiarto_27,"Terpal aje di malingin, efek nganggur kek nya".
Akun @mey_dann4,"Lah tumpukan nye kga di maling, demen nye terpal doang".

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top