Cuaca Hari Ini, Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Rabu, 13 Januari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim
Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Selasa (29/12/2020) akan diguyur hujan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Selasa (29/12/2020) akan diguyur hujan.

Melansir laman resmi BMKG, pada pagi hari hampir semua wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan.

Siang harinya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan. Kemudian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir hingga angin kencang akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Malam harinya Ibu Kota diprediksi akan cerah berawan hingga sampai ke dini hari. Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 75-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)