Baru Nikah, Istri Syok Suami Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:24 WIB
loading...
Baru Nikah, Istri Syok Suami Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air
Situasi di rumah duka, Cluster Terrace, Blok L-07, Jaya Imperial Park, Jalan Raya Mauk, KM11, Sepatan, Selasa (12/1/2021). Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kepergian Okky Bisma, salah seorang penumpang Sriwijaya Air SJ-182 ini dirasakan begitu cepat. Padahal, rumah tangganyabarusaja dibangun.

Hal inilah yang tengah dirasakan Aldharefa, istri almarhum Okky. Bantuan tunai Rp50 juta dari pihak Jasa Raharja pun tidak mampu membuatnya tersenyum. Dari balik masker dan kerudungnya, Aldharefa tampak terpukul.

"Istri almarhum masih syok banget," kata Ardi, salah seorang petugas Jasa Raharja Tangerang kepada SINDOnews di rumah duka, Cluster Terrace, Blok L-07, Jaya Imperial Park, Jalan Raya Mauk, KM11, Sepatan, Selasa (12/1/2021).

Kedatangan rekan kerja, keluarga, dan kerabat ke rumah duka, menambah pukulan akibat duka kehilangan tersebut. ( )

"Merekabarumenikah, karena KTP korban dan istrinya masih terpasang alamat lama. Korban alamatnya masih di Jakarta Timur, dan istrinya masih di Malang. Sepertinya mereka hanya tinggal berdua di rumah ini," jelasnya.

Jangankan berbagi duka kepada wartawan, kepada petugas Jasa Raharja yang datang saja, Aldharefa sulit berucap. Mulutnya seakan terkunci untuk membicarakan semua kenangan indah bersama suami tercinta.

Bahkan, bagian tubuh almarhum yang berhasil teridentifikasi oleh DVI Polri, masih belum diambil dan dimakamkan. ( )

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)