34 Keluarga Penumpang dan Awak Sriwijaya Air Melapor ke Crisis Center Bandara Soetta

Minggu, 10 Januari 2021 - 18:10 WIB
loading...
34 Keluarga Penumpang dan Awak Sriwijaya Air Melapor ke Crisis Center Bandara Soetta
Posko Crisis Center di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, mencatat ada 34 keluarga penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah melapor. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Posko Crisis Center di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, mencatat ada 34 keluarga penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah melapor.

Executive General Manager Bandara Soetta Agus Haryadi mengatakan, jumlah keluarga, dan kerabat, dari penumpang dan awak pesawat yang datang melapor jumlahnya terus bertambah. (Baca juga; Mengikuti Operasi SAR Udara Mencari Sriwijaya Air dengan Pesawat TNI AU )

"Hingga hari ini, sudah 34 keluarga penumpang dan awak pesawat yang datang ke posko crisis center di Bandara Soetta," kata Agus, kepada Sindonews, di Terminal 2D Bandara Soetta, Minggu (10/1/2021). (Baca juga; Duka Keluarga Pramugari Sriwijaya Air: Temukan Anak Saya, Dalam Keadaan Apa Pun )

Sementara di posko crisis center Bandara Supadio, Pontianak, tercatat sudah ada 38 keluarga penumpang dan awak pesawat yang melapor. Mereka membawa dan mencocokkan sejumlah dokumen penumpang.

"Posko crisis center di Terminal 2D Bandara Soetta, juga menyiapkan shuttle bus untuk mengantar keluarga penumpang dan awak pesawat ke posko ante mortem DVI, di RS Polri, Jakarta Timur," jelasnya.



Hingga pukul 17.50 WIB, tercatat jumlah keluarga penumpang dan awak pesawat yang datang ke posko crisis center Bandara Soetta bertambah 11 orang lagi, hingga totalnya sudah 45 orang.

Terhadap keluarga penumpang yang hadir di posko crisis center, PT Jasa Raharja juga melakukan pendataan. Sedang pihak Sriwijaya Air, menyiapkan penginapan bagi keluarga penumpang dan awak, di sekitar Bandara Soetta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)