Keluarga Minta Warga Tak Sebar Foto Korban Sriwijaya Air di Media Sosial

Minggu, 10 Januari 2021 - 14:52 WIB
loading...
Keluarga Minta Warga Tak Sebar Foto Korban Sriwijaya Air di Media Sosial
Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air terus mendatangi Posko Crisis Center di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (10/1/2021). Foto: Okezone/Isty Maulidya
A A A
JAKARTA - Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air terus mendatangi Posko Crisis Center di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang, Minggu (10/1/2021). Salah satu keluarga korban yang datang adalah Neina yang memberikan data diri dan ciri-ciri fisik kakaknya.

(Baca juga : Korban Pesawat Jatuh Insya Allah Mendapat Status Syahid )

Dia berharap kakaknya segera ditemukan. Seluruh proses pencarian dan identifikasi terhadap seluruh penumpang korban pesawat jatuh bisa dilakukan segera. (Baca juga: Surat di Sajadah dan Gambar Superman Salat dari Capt Afwan Pilot Sriwijaya Air Hebohkan Warganet)

"Harapan semoga diperlancar prosesnya. Petugas dan tim terkait diberi kelancaran dan mohon doanya juga dari seluruh masyarakat Indonesia," kata Neina, Minggu (10/1/2021).

(Baca juga : Nahas 6 Kru NAM Air Ikut Sriwijaya Air SJ 182, Jadwal Terbang Hari Ini )

Dia juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan foto korban di media sosial. Masyarakat diminta menjaga privasi keluarga sekaligus menjaga perasaan keluarga yang ditinggalkan. "Saya meminta masyarakat kalau bisa tidak asal menyebarkan foto korban di medsos," ucapnya. (Baca juga: RS Polri Terima Ante Mortem 12 Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air)

Sementara, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan, Posko Crisis Center beroperasi setiap hari selama 24 jam. Posko tersebut berlokasi di area kedatangan Terminal 2D dan difungsikan juga sebagai lokasi pertemuan maskapai dengan keluarga penumpang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)