Jasad Wanita yang Diduga Bunuh Diri di Mall Taman Anggrek Masih di RSCM

Kamis, 07 Januari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Jasad Wanita yang Diduga Bunuh Diri di Mall Taman Anggrek Masih di RSCM
Jasad wanita berinisial MS X yang diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 Mall Taman Anggrek sudah berada di kamar jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). ILustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jasad wanita berinisial MS X yang diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 Mall Taman Anggrek sudah berada di kamar jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dedi penjaga kamar jenazah RSCM menuturkan, jenazah tiba pukul 22.20 WIB dan langsung dimasukkan ke kamar jenazah. "Setengah jam lalu jadi kita terima atas nama MS X dari polisi," kata Dedi saat ditemui Okezone di RSCM, Rabu (6/1/2021) malam.

Menurut Dedi, jenazah tersebut tiba minim identitas dari pihak kepolisian. Alhasil jenazah teregistrasi di RSCM sebagai MS X. (Baca juga; Polisi Sisir CCTV untuk Ungkap Dugaan Kasus Bunuh Diri di Mall Taman Anggrek )

Pihak keluarga kata dia, juga hingga saat ini sekira pukul 00.01 WIB belum ada yang datang untuk mengambil. "Belum ada keluarga yang datang," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan menunggu keluarga untuk melakukan proses lebih lanjut apakah akan dilakukan autopsi atau tidak. (Baca juga; Pengunjung Terjun Bebas dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Polisi Cek TKP )

"Harus ada keluarga memastikan itu jenazahnya, kejadinnya kan kita belum jelas. Kita tunggu keluarga yang mengurus dan memastikan itu keluarganya," tambah Dedi.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, jenazah wanita tersebut belum ditulis di papan informasi penerimaan jenazah oleh pihak petugas.

"Nanti mau ditulis di papan, petugas lagi sibuk banget soalnya jadi belum sempat paling sebentar lagi kita catat," tandasnya.

Sebelumnya, pengunjung Mall Taman Anggrek dihebohkan dengan pengunjung mall yang loncat di kawasan itu, Rabu (6/1/2021) sore. Diduga kuat pengunjung itu bunuh diri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)