Pemkot Jakarta Pusat Tegaskan Penataan Kolong Jembatan Bukan karena Bu Risma

Rabu, 06 Januari 2021 - 08:54 WIB
loading...
Pemkot Jakarta Pusat Tegaskan Penataan Kolong Jembatan Bukan karena Bu Risma
Mensos Tri Rismaharini atau Risma meninjau kolong jembatan di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Pusat tengah menata kolong jembatan di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng. Penataan ini bukan karena Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma yang melakukan peninjauan beberapa waktu lalu.

"Bukan karena Bu Risma. Tidak ada kaitannya," kata Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, Rabu (6/1/2021). Lokasi penataan tersebut memang diketahui menjadi tempat singgah tunawisma. (Baca juga: Gambar Risma Muncul saat Anies Serahkan BLT, Netizen: Ini Kerjaan Mensos, Bukan Blusukan Gak Karuan)

Menurut dia, penataan dilakukan bukan karena Bu Risma mendapati sejumlah pemulung tinggal di sana awal pekan lalu.


Rencana perbaikan kolong jembatan yang berlokasi di belakang kantor Kementerian Sosial itu sudah direncanakan sejak lama. "Ini sudah diprogramkan dari 8 bulan lalu," kata Irwandi.

Dia berharap setelah dirapikan kolong jembatan dapat menjadi fasilitas bagi pejalan kaki. "Kita tidak mau kolong jembatan ini jadi kumuh nanti ditempati tunawisma lagi,” ucapnya. (Baca juga: Sindir Mensos Risma yang Blusukan di Jakarta, Warganet: Waduk Rio-Rio Lagi Dikerjain Biar Cantik, Jangan Taruh Tunawisma Dulu)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)