alexametrics

MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Berikan Sanksi ke Oknum Pengurus Terkait Polemik THR

loading...
MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Berikan Sanksi ke Oknum Pengurus Terkait Polemik THR
MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi menindak oknum Pengurus Anak Cabang (PAC) Bekasi Timur terkait polemik surat proposal THR.Foto/SINDOnews/Bima Setiyadi
A+ A-
BEKASI - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bekasi menindak oknum Pengurus Anak Cabang (PAC) Bekasi Timur terkait polemik surat proposal Tunjangan Hari Raya (THR).

"Mengenai isu tentang surat proposal dari PAC Bekasi Timur itu adalah proposal dari oknum, dan MPC telah menindak oknum tersebut. Yang bersangkutan telah dipanggil dan di proses secara organisasi," ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Ariyes Budiman, Kamis (14/5/2020).

Ariyes mengaku telah menemui Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila untuk memberikan klarifikasi soal proposal tersebut. “Kami telah dipanggil oleh MPN dan kami telah memberikan klarifikasi tentang proposal tersebut,” katanya.

Sementara, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Syamsuardi berharap hal serupa tidak terjadi lagi dan mengimbau kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi untuk bersinergi dengan masyarakat serta pengusaha.

“Kenapa kok 100 kebaikan kami hilang gara-gara oknum. Karena sejak muncul Covid-19 kami telah lakukan banyak kegiatan sosial, menyumbangkan masker ke Pemkot Bekasi, penyemprotan disinfektan, bagi-bagi takjil, pembagian sembako,” ujarnya.

Syamsuardi menilai polemik surat proposal THR juga dimanfaatkan oleh pihak yang ingin memberikan stigma negatif kepada Ormas Pemuda Pancasila. “Kami atas nama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi memohon maaf kepada masyarakat luas serta dunia usaha atas kejadian tersebut,” ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak