Tim Kuasa Hukum Bakal Temui Habib Rizieq Sebelum Sidang Praperadilan Digelar

Senin, 04 Januari 2021 - 03:45 WIB
loading...
Tim Kuasa Hukum Bakal Temui Habib Rizieq Sebelum Sidang Praperadilan Digelar
Tim kuasa hukum berencana menemui Habib Rizieq Shihab di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim kuasa hukum berencana menemui Habib Rizieq Shihab di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020). Pertemuan akan dilakukan sebelum tim kuasa hukum menjalani proses sidang praperadilan perdana di pengadilan negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Aziz Yanuar selaku tim kuasa hukum HRS saat ditanya apakah tim kuasa hukum sudah bertemu HRS jelang sidang. Dia mengaku, pertemuan sudah dilakukan pada Rabu, 30 Desember 2020, dan akan kembali dilakukan pada hari ini. "Sudah kemarin Rabu, besok Senin kami ketemu juga rencana sebelum (datang ke PN Jaksel)," kata Aziz saat dihubungi MNC News Portal, Minggu (3/1/2021). (Baca juga: Yakin Menangkan Praperadilan, Kuasa Hukum FPI: Kita Temukan Sejumlah Celah)

Sayangnya, Aziz tak merinci apa saja yang akan dibahas tim kuasa hukum kepada imam besar eks Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Dia memastikan, hasil dari pertemuan akan disampaikan kepada awak media. "Perkembangan terkini dan lain lain lah. Nanti di info ketika sudah bertemu," ujarnya. (Baca juga: PN Jakarta Selatan Gelar Sidang Praperadilan HRS, Ini Hakim dan Paniteranya)

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan menggelar sidang perdana praperadilan yang diajukan Habib Rizieq Shihab. Sedianya sidang perdana praperadilan digelar pada Senin, (3/1/2021) besok. Rencananya, sidang akan dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Kendati demikian, Humas PN Jaksel, Suharno menyampaikan sidang digelar sesuai dengan kedatangan pihak penggugat dan tergugat.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)