Tunggu Negatif, Polisi Bakal Periksa Pasien Wisma Atlet yang Terlibat Asusila

Senin, 28 Desember 2020 - 04:22 WIB
loading...
Tunggu Negatif, Polisi Bakal Periksa Pasien Wisma Atlet yang Terlibat Asusila
Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakpus. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian belum melakukan klarifikasi terhadap pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat yang diduga berbuat tindakan asusila dengan oknum perawat dan kemudian disebarkan. Hal tersebut dikarenakan pasien masih dinyatakan positif Covid-19 .

“Permasalahannya si pasien positif (Covid-19),” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Minggu 27 Desember 2020.

Kata Yusri, jika nantinya pasien tersebut sudah sehat dan dinyatakan negatif Covid-19 maka akan diundang untuk melakukan klarifikasi. ( )

“Iya pemeriksaannya tunggu sampe negatif dulu. Mangkanya kita belum panggil dia karena yang bersangkutan masih positif,” bebernya. ( )

Diberitakan sebelumnya, skandal hubungan seks antara Tenaga Kesehatan dan Pasien COVID-19 diduga terjadi di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Peristiwa yang diduga terjadi antara lelaki ini berhembus dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter. ( )

Informasi tersebut bermula dari unggahan foto tangkapan layar yang menggambarkan percakapan melalui pesan singkat antara kedua laki-laki. Dalam tangkapan layar tersebut percakapan mengarah ke aktivitas hubungan badan antar sesama jenis.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)