Perempuan Independent Dukung Polda Metro Jaya Tindak Tegas Ormas Radikal

Senin, 14 Desember 2020 - 14:47 WIB
loading...
Perempuan Independent Dukung Polda Metro Jaya Tindak Tegas Ormas Radikal
Perempuan Independent mendukung polisi menindak ormas radikal sekaligus membagikan bunga kepada warga di Polda Metro Jaya, Senin (14/12/2020). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Aksi dukungan kepada Polda Metro Jaya terkait sikap tegasnya kepada FPI tidak hanya datang dari ormas atau kelompok tertentu. Kali ini puluhan wanita cantik menggelar aksi dukungan kepada kepolisian.

Mereka yang mengatasnamakan Perempuan Independent membagikan bunga kepada warga yang melintas di Polda Metro Jaya, Senin (14/12/2020). Aparat keamanan yang mengawal jalannya aksi unjuk rasa juga diberikan bunga. (Baca juga: Massa FPI Minta Ditahan Gantikan Habib Rizieq, IPW Sebut Lebay)

Massa membawa sejumlah poster bertajuk "Polda Metro Jaya Jangan Takut dengan Ormas Radikal, Kami Bersama Polda Metro Jaya dalam Menjaga Kamtibmas, dan Perempuan Independent Siap Bersama Polda Metro Jaya Melawan Ormas Radikal."

Tata, Koordinator Lapangan Perempuan Independent mengatakan, aksi ini murni sebagai bentuk dukungan kepada Polda Metro Jaya menegakkan hukum dan keadilan. "Kita datang kemari murni dan inisiatif kami sendiri karena kami melihat kondisi Polda Metro Jaya yang mendapat serangan bertubi-tubi dari kelompok intoleran," tegasnya. (Baca juga: Tangkap Penyebar Hoaks, Yusri Sebut Pelaku Hanya Ngefans FPI dan Habib Rizieq)

Menurut dia, Polda Metro Jaya tak boleh gentar dan takut menghadapi segala bentuk ancaman yang hendak memecah belah persatuan dan kesatuan di negara ini, termasuk dari pendukung Habib Rizieq. "Kita juga mendukung Polda Metro Jaya menangkap Mohammad Rizieq Shihab agar bertanggung jawab terhadap permasalahan hukumnya," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)