Beredar Suara Kesaksian Habib Rizieq Terhadap Aksi Penembakan 6 Anggota FPI

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:46 WIB
loading...
Beredar Suara Kesaksian Habib Rizieq Terhadap Aksi Penembakan 6 Anggota FPI
Beredar rekaman suara Habib Rizieq Shihab yang menceritakan terkait aksi penembakan yang menewaskan enam anggota Front Pembela Islam (FPI) yang mengawal dirinya di Jalan Tol Jakarta Cikampek. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beredar rekaman suara Habib Rizieq Shihab yang menceritakan terkait aksi penembakan yang menewaskan enam anggota Front Pembela Islam (FPI) yang mengawal dirinya di Jalan Tol Jakarta Cikampek.

“Pada saat kejadian tidak ada satu pun di antara kami yang mengira baik saya maupun laskar yang menabrak dan menyerang, tapi yang memepet, menembak adalah dari polisi,” kata Rizieq Shibab dalam rekaman itu yang dikutip Okezone.com, Rabu (9/12/2020).

Habib Rizieq kembali menegaskan bahwa sama sekali dirinya tidak pernah mengira sebelumnya tujuan mereka, yang Rizieq tahu para penembak itu adalah orang-orang jahat. "Yang kami tahu mereka orang-orang jahat," tuturnya. (Baca juga; 6 Anggota FPI Ditembak Mati, Komnas HAM Berharap Masyarakat yang Punya Info Segera Lapor )

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Front Pembela Islam terkait rekaman suara Habib Rizieq Shihab tersebut. Tim MNC Portal terus berusaha mengonfirmasi terkait rekaman suara Habib Rizieq Shihab yang beredar luas itu. (Baca juga; Fadli Zon Lihat Satu Jenazah Anggota FPI, Begini Kondisinya )
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1488 seconds (10.55#12.26)