Presiden PKS Ahmad Syaikhu Gowes ke Depok Demi Idris-Imam

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:50 WIB
loading...
Presiden PKS Ahmad Syaikhu Gowes ke Depok Demi Idris-Imam
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu datang ke rumah calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu datang ke rumah calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Syaikhu datang dengan menggunakan sepeda dari DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Tiba di kediaman Imam di kawasan Grand Depok City, Syaikhu pun sempat mengobrol dengan Imam. Kemudian dia pun ikut mengantar Imam menuju ke TPS. (Baca juga; Idris Ditemani Istri Mencoblos di TPS 14 Jatimulya Depok )

“Kedatangan saya ke Pak Imam untuk memberikan motivasi, memberikan doa agar supaya mudah-mudahan beliau tegar dan siap menghadapi berbagai hal ke depan. Mudah-mudahan Allah berikan kemenangan,“ katanya, Rabu (9/12/2020).

Syaikhu menuturkan, pihaknya ingin agar semua struktur kader dan simpatisan all out memenangkan pasangan nomor urut 02 itu. “Seperti yang saya pesankan saat kick off dulu, semua all out memenangkan kepala daerah dan wakil kepala daerah,” paparnya.

Kehadirannya itu sambung Syaikhu sebagai bukti bahwa dukungan yang diberikan maksimal. “Kita perlu memberikan support dan dukungan,” pungkasnya. (Baca juga; Sebelum Mencoblos, Pradi Akan Sungkem pada Orangtua )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)