Sebelum Mencoblos, Pradi Akan Sungkem pada Orangtua

Rabu, 09 Desember 2020 - 08:37 WIB
loading...
Sebelum Mencoblos, Pradi Akan Sungkem pada Orangtua
Menjelang pencoblosan pada Pilkada Depok 2020, Rabu (9/12/2020), para calon wali kota dan wakil wali kota melakukan berbagai persiapan. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Menjelang pencoblosan pada Pilkada Depok 2020, Rabu (9/12/2020), para calon wali kota dan wakil wali kota ikut mempersiapkan diri. Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna juga bersiap sebelum mencoblos di TPS 15, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

Pradi mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya melakukan aktivitas seperti biasa. “Seperti biasa saja yang penting sehat bisa melaksanakan pencoblosan," kata Pradi, Rabu (9/12/2020).

Pradi pun melaksanakan salat subuh bersama keluarga dan sungkeman dengan orangtua sebelum menuju ke TPS. “Ya begitu saja persiapannya,” ucapnya. (Baca juga; Hari Ini Coblosan Pilkada Serentak, Ingat 6 Tata Cara Ini demi Tangkal Covid-19 )

Dia akan menuju TPS dengan jalan kaki karena berada di dekat rumahnya. Di keluarganya, ada empat orang yang memiliki hak suara. Mereka akan menuju TPS bersama-sama. ”Ya nanti jalan kaki bersama menuju TPS,” katanya. (Baca juga; Cegah Kecelakaan, PT KAI Daop 1 Tutup Perlintasan Liar di Stasiun Kramat-Pondokjati )

Sementara itu pasangannya yaitu Afifah Alia akan melaksanakan pencoblosan di TPS 121 RW28, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Rencana Afifah akan melaksanakan pencoblosan ke TPS sekitar pukul 08.00 hingga 09.00 WIB.

Namun, Pradi tidak mengetahui berapa keluarga dari Afifah yang melakukan pemilihan Pilkada. "Ya Afifah melakukan pencoblosan di rumahnya di Perumahan Pesona Khayangan," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)